PIDATO PEMBUKAAN MPLS






 SELAMAT PAGI...

Om Swastyastu,
Assalamu'alaikum wr., wb.,

Namo Buddaya

Salam Sejahtera buat kita semua

Puji syukur kita panjatkan kepada Ida Sang Hyang Widhi Wasa, Tuhan Yang Maha Esa , karena pada kesempatan ini, kita dapat bertemu secara virtual

untuk melaksanakan pembukaan masa pengenalan lingkungan sekolah atau MPLS Neger 6 Singaraja.

Semoga kita semua dalam keadaan sehat dan dan selalu dalam perlindungan-Nya

Pertama-tama..
Terima kasih kepada panitia PPDB sekaligus merangkap tugas sebagai panitia MPLS, karena Bapak Ibu sekalian telah menunjukkan dedikasi yang besar kepada sekolah ini dengan bekerja ikhlas demi menyukseskan terselenggaranya kegiatan ini.

Tak lupa juga saya ucapkan selamat datang di SMP Negeri 6 Singaraja kepada siswa baru yang siap untuk kami didik dan kami bimbing di sekolah ini.

 

Untuk orang tua siswa , kami ucapkan selamat bergabung di keluarga besar SMP Negeri 6 Singaraja  untuk bersama-sama menyiapkan generasi yang lebih baik di masa yang akan datang melalui proses pendidikan di SMP Negeri 6 Singaraja.

 

Semoga kelak anak-anak kita menjadi generasi yang cerdas, berguna bagi bangsa, negara, dan agama.

Anak-anak peserta didik baru SMP Negeri 6 Singaraja
Di mulai dari hari ini hingga lima hari ke depan, kalian akan mengikuti kegiatan MPLS sebagai langkah awal untuk kamu bisa mengenali lingkungan sekolah baru kalian ini dan memgetahui kegiatan apa saja yang dilaksanakan di SMP Negeri 6 Singaraja.

Karena masih dalam situasi Pandemi Covid 19, kegiatan MPLS ini dilaksanakan dengan belajar di rumah (BDR) dengan materi yang disampaikan melalui kegiatan dalam jaringan (daring) seperti  WA, Video, FB, Youtube maupun Blog sekolah.

 

Untuk siswa yang tidak bisa belajar daring, materi disampaikan dengan kegiatan luar jaringan (luring) melalui print out materi yang sudah disiapkan panitia.

Terakhir yang ingin saya sampaikan agar bapak ibu orang tua siswa dan pemateri mendampingi  para siswa baru ini agar di didik dengan sebaik mungkin

karena mereka adalah generasi penerus kita di masa yang akan datang.

 

Saya percayakan segala sesuatunya kepada bapak ibu sekalian untuk menjalankan kegiatan ini dengan sebaik-baiknya sehingga mereka betah dan kegiatan ini bisa berjalan dengan sukses.


Jalankan amanat menteri pendidikan dengan penuh tanggung jawab dan kesungguhan. Mudah-mudahan yang kita kerjakan ini menjadi kegiatan yang bermakna dan bermanfaat bagi semua warga sekolah.

Hanya itu yang dapat saya sampaikan.
Dengan mengucapkan Om Ano Badrah Kratawo Yantu Wiswatah, kegiatan MPLS tahun pelajaran 2020/2021 dengan daring dan luring saya nyatakan dibuka dengan resmi.

Terima kasih atas perhatiannya.
Om Shanti, Shanti, Shanti, Om

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Singaraja, Bali, Indonesia
Nyoman Sudiana, S.Pd.,M.Pd, NIP. 196811231992021002

Popular Posts

Popular Posts

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.